Lahat, Humas
Pembinaan dan Bimtek Inovasi dan layanan Publik Berbasis Pesan Singkat Tahap III pada kantor urusan agama (KUA) dan madrasah se-kabupaten lahat, pagaralam dan empat lawang oleh subbag umum dan humas kanwil kemenag sumsel M. Irfan Amrullah S.Kom dan M. Yusri S.Kom, Operator PTSP MAN 1 Lahat, Fabela Pratama Anggraeni mengikuti Pembinaan dan Bimtek Inovasi Layanan Publik Berbasis Pesan Singkat Tahap III tersebut di Kantor kementerian agama. Kamis (19/5)
Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat, Melalui Plt Kasubag TU Kementerian Agama Kabupaten Lahat Muliansyah, S.Ag. M.M, serta dihadiri seluruh Operator KUA dan Madrasah Negeri se- Kabupaten Lahat, Pagar Alam dan Empat Lawang.
Plt Kasubag TU Kementerian Agama Kabupaten Lahat Muliansyah, S.Ag. M.M saat membuka kegiatan ini menyampaikan “kemajuan teknologi dan informasi di era sekarang ini, menuntut kita untuk tanggung jawab dan inovatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan berlomba-lomba untuk lebih maksimal memperbaiki layanan di madrasah dan KUA agar mendapatkan penilaian dari masyarakat menjadi kantor terbaik dengan adanya bimtek layanan public yang sudah dilakukan sampai ke tahap ke III ini semoga akan lebih mempermudah dalam proses pelayanan untuk masyarakat”, ujarnya
Dengan mengikuti kegiatan ini, semua operator baik itu KUA dan Madrasah dapat mengimplementasi dan mempraktekkanya kelingkungan kerja masing-masing, Mudah mudahan ini membangun komitmen kita bersama agar terus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat sesuai dengan arahan Kanwil Kemenag prov Sumsel menjadi kantor terbaik di masyarakat. “tambah beliau
“Saya merasa terbantu dengan adanya materi ini sehingga saya lebih paham bagaimana mengelola layanan publik yang dikemas sedemikian rupa agar lebih menarik dan mudah di akses oleh masyarakat sekitar,”tutup Bela selaku operator PTSP MAN 1 Lahat. (Fab)