MAN 1 Lahat Berita Evaluasi Layanan Publik, MAN 1 Lahat Siapkan Layanan Cepat dan Mudah Akses

Evaluasi Layanan Publik, MAN 1 Lahat Siapkan Layanan Cepat dan Mudah Akses

Lahat, Humas 

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lahat siap mengikuti ajang evaluasi layanan publik yang dilaksanakan Kanwil Kemenag Sumsel tahun 2021 dengan pola layanan yang cepat dan mudah akses.  Hal tersebut disampaikan Kepala MAN 1 Sumila disela-sela persiapan sarana pendukung layanan terpadu, Jumat(29/1).

Dikatakannya, kesiapan layanan cepat dan mudah diakses diharapkan akan memberikan kepuasan dari masyarakat terutama wali siswa dan orang tua siswa. Selain itu sarana prasarana pendukung layanan terpadu sudah rampung termasuk ruangan PTSP, Lakstasi, Arena bermain anak-anak dan juga sarana lainnya dan siap dilakukan penilaian oleh Kanwil melalui Subbag Umum dan Humas.  

“Kita sudah siap dengan sarana dan prasarana layanan publik khususnya di PTSP ini,”ujar Sumila.

Iapun mengaku, pihaknya telah berupaya maksimal meningkatkan layanan publik terutama pada wali siswa yang kebanyakan sering berinteraksi dengan pihak madrasah. Selain itu, kesiapan prasarana pendukung layanan termasuk inovasi layanan berbasis pesan singkat  yang bisa diakses masyarakat melalui Whatsapp dan Telegram

“Ada inovasi baru kita terkait layanan berbasis pesan singkat melalui WA dan Telegram,”jelasnya

Sementara itu, Waka Humas Yeniadi Amirul mengatakan kesiapan layanan publik di MAN 1 Lahat sudah final dan tentunya sudah memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. 

“Kita siap melayani dan memberikan yang terbaik, apalagi kita juga ada inovasi layanan berbasis pesan singkat,”terang Yeniadi

Iapun mengaku siap untuk dievaluasi tim Kanwl yang akan melakukan penilaian layanan publik.(BL)

Veri Yulianto sebelum dilantik menjadi Kepala Mansaba, sebelumnya bertugas dan menjabat Kepala MAN 1 OKU Timur di Belitang.(LS).

4 Likes

Author: admin